Senin, 14 Februari 2011

" 7 FADHILAH SHOLAWAT NABI "

ASALAMUALAIKUM WR, WB
nih FIRMAN ada artikel tentang”7
fadhilah membaca sholawat
nabi saw” yang aku dapat
dari ustad subchi albukhari .Oleh karena
itu aku ingin membagi
pengalaman bagi teman -teman
yang baca blogku ini, dan
aku berharap artikel ringkas
ini bisa bermanfaat bagi semua
teman -teman yang baca
blogku amin….
Dan kebetulan malam ini
tanggal 15 februari 2011 bertepatan dengan
Maulid Nabi MUHAMMAD SAW , semoga kita
semua bisa mendapatkan
safa'atnya di hari yaumil kiamah
nanti amin…
Nah ”7 Fadhilah Membaca
Sholawat NABI SAW ” itu
adalah :
1. Mendapat sepuluh
kebaikan dan didoakan
oleh rosullulloh SAW.
2. Diangkat derajatnya oleh
ALLOH SWT.
3. Didoakan oleh para
malaikat .
4. Diampuni segala dosanya .
5. Dihindarkan dari siksa
kubur.
6. Mendapat syafata di hari
kiamat.
7. Dicukupi semua
kebutuhannya .
Nah itu 7 fadhilah membaca
sholawat NABI SAW.

Adapun Lafadz nya yaitu " shollallohu ala muhammad " atau " allahumma sholli ala sayyidina muhammad "

sebenar nya sholawat Itu banyak sekali sepertinya ”sholawat
nariyah, sholawat badhar,sholawat munjiat dan
masih banyak lagi .
Semoga dengan adanya artikel
ini teman yang baca blogku dan aku sendiri bisa mengambil hikmah dan
manfaatnya , dan juga bisa
mengamalkannya , walaupun
hanya sehari satu kali (paling
sedikit) 100x ( lebih baik ba'da shalat 5 waktu).
Ya mungkin hanya itu saja yang
bisa firman sampaikan apabila
ada kata yang salah aku
mohon maaf , kebenaran ,
keadilan hanya milik ALLOH SWT,
aku sebagai hamba yang
lemah hanya punya salah , lupa
dan dosa .
Semoga bermanfaat
amin ya robbal
alamin ... :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Sip pak!!

Anonim mengatakan...

Sip pakdhe

Firmanjava mengatakan...

Injeh pak tahul hahaha ..